The Greatest Inspirator & Motivativator
Tzpublishing

Muhammad Syafii Antonio, M.Ec (Nio Gwan Chung) adalah pimpinan Tazkia Group dan anggota ekonomi Nasional (KEN). Lulus S3 dari University Of Melbourne Australia, Master Of Economics dari international Islamic University, Malaysia, Sarjana Syariah dari University Of Jordan, visiting research di Al-azhar University Cairo dan Oxford University, Inggris. Antonio telah membantu penumbuhan lebih dari 14 Unit Usaha Perbankan Syariah melatih lebih dari 10.000 praktisi keuangan syariah dan membina 15.000 micro entrepreneurs. Antonio telah diamanati sebagai perbankansyariah pada Bank Indonesia, Shariah Advisory Council Bank Sentral dan BAPEPAM Malaysia, serta global Shariah Board ALmawarid Dubai. Antonio juga duduk sebagai Adivisor/Dewan pengawas di beberapa Lembaga keuangan syariah. Antonio telah menerbitkan 35 buku tentang perbankan syariah, Leadership dan Manajemen. Muamalat, Anticorruption & Good Governance Award dari kementrian Aparatur negara, Arab Asia Finance Recognition Award dari Arab Asia Finance Forum dan Best Australian Alumni Award dari pemerintah Australia. Antonio adalah penerima Best Islamic Book (IBF Award) 2009 dan Tokoh Perbukuan Nasional 2013, juga dinominasikan sebagai penerima IDB Prize dan King Faisal International Prize dari Indonesia.


Syafii Antonio mengajak kita untuk melakukan REVOLUSI dalam bersikap terhadap Rasulullah SAW. Muhammad SAW bukan saja imam kita di masjid dan hal ibadah, tetapi juga contoh leader dan manager terbaik. (Prof. Dr. Din Syamsudin)


Ini sebuah usaha penting yang patut diapresiasi secara serius, terutama disaat kepemimpinan banyak mengalami dekadensi seperti sekarang ini. (KH. Hasyim Muzadi)


Buku ini harus dibaca oleh umat Muslim dan Tionghoa di Indonesia, karena bisa memberikan inspirasi Kebangsaan Nasional. Indonesia dengan penduduk muslim terbesar di dunia dan suku Tionghoa terbesar diluar "Greater CHina" sudah seharusnya merajut kembali jalan Sutera di Tanah Air tercinta. Karena itulah, buku ini menjadi penting sekali. (Hermawan Kartajaya, Mark Plus, Inc)